Senin, 07 September 2015

Bisnis Coach Malang

Bisnis Coach Malang

Salam kenal dari saya Coach Santoso atau biasa dipanggil coach Anto. Saya tinggal di kota malang, bagi anda pengusaha yang mengalami kendala seperti:


  • Penjualan yang semakin drop , setiap tahun tambah turun dan jika di biarkan akan membuat bisnis anda tutup atau gulung tikar
  • Profit yang semakin tipis, karena anda memasang banyak diskon sehingga memangkat profit atau keuntungan anda, anda juga melakukan strategi banting harga atau jual murah , agar bisa bertahan, karena kompetitor juga banyak melakukan obral murah.
  • Cashflow yang selalu minus 
  • Bad debt terlalu banyak bad debt atau hutang , apalagi yang hutang dengan metode bunga berbunga, artinya hutang anda sudah punya bunga dan jika tidak dibayar tepat waktu akan terkena bunga
  • Sulit mengatur karyawan , anda kesulitan mengatur karyawan/staff anda, juga banyak keluar masuk , stress dalam area SDM ini.
  • Beban operasional yang besar 
  • Dan banyak lagi masalah-masalah dalam bisnis atau usaha yang anda jalani sudah bertahun-tahun
  • Sudah kebingungan cara memperbaiki kondisi perusahaan .
  • Kompetitor makin banyak dan lain lain masalah
Jika anda mengalami masalah-masalah diatas silahkan telpon saya segera di 085755333610 / Pin 32a7fb94. Saya bersedia dan siap menjadi bisnis coach anda , selama memang anda layak dan bisa di coaching untuk meningkatkan bisnis anda dan membuat bisnis melayani anda.

Seringkali banyak pengusaha yang hidupnya dikendalikan oleh bisnis/usaha, sehingga hidupnya stress, dan ini sudah terjadi bertahun-tahun bahkan lebih dari 10 tahun ! sangat mengerikan, bahwa awal tujuan memiliki bisnis agar punya "KEBEBASAN" waktu , keuangan dan  malah ternyata sudah punya bisnis malah tidak mengenal arti kebebasan itu.

Untuk saat ini saya membatasi jumlah klien dan selektif, karena saya ingin setiap perusahaan/pengusaha yang saya dampingi dalam 6 bulan - 1 tahun mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengembalikan lagi kehidupannya dengan membuat bisnis berjalan untuk melayani, bukan malah melayani bisnis. Hubungi saya segera di 085755333610 / Pin 32a7fb94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar